Jumat, 23 Januari 2009

Obat Tradisional Untuk Mata Minus

Mata anda minus??? Repot karena selalu membawa kaca mata???? Dibawah ini ada resep TRADISIONAL untuk mengatasi penyakit mata minus, resepnya adalah: minumlah 1 gelas air perasan wartel yang telah diparut,setiap pagi sebelum sarapan.Sebaiknya pilihlah wortel yg masih muda dan manis rasanya, sebanyak 4 buah dalam sekali minum. Apabila anda rutin melakukannya setiap hari. Insya Allah dalam waktu 1/2 hingga 1 bulan akan sembuh.
Selamat Mencoba..!!

30 komentar:

  1. kalo minusnys dah gede bisa ga ya????

    BalasHapus
  2. saya perna coba tapi ga manjur tuh....?

    BalasHapus
  3. aku jg pernah coba tapi ga manjur tuh..

    BalasHapus
  4. gag manjur tuch minum wortel mpe sekarung juga. biar mau d blgin insyallah jg gag bkalan dah,,,,,

    BalasHapus
  5. Selamat sore. Mau share juga.
    Obat Alami untuk penderita mata minus dan silindris bisa dengan PROPOLIS . Hanya ingin berbagi info, senang rasanya kalau orang lain juga memperoleh solusi yang efektif dan aman serta terbebas dari masalah kesehatan.
    Setelah membaca banyak artikel mengenai manfaat Propolis saya semakin yakin bahwa Insya Allah Propolis bisa membantu penyembuhan penderita mata minus dan silindris & segala macam penyakit yang lain (luar dalam). Propolis memiliki manfaat yang berfungsi sebagai:
    1. Antibiotika Alami (Anti infeksi, antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
    2. Anti Radang
    3. Anti Alergi
    4. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
    5. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
    6. Nutrisi (memperbaiki sel tubuh)
    7. Detoksifikasi (Pembuangan racun dari dalam tubuh)

    Kandungan Bioflavonoidnya yang tinggi pada PROPOLIS (1 tetes setara dengan yang terkandung pada 500 buah jeruk)

    Telah disebutkan dalam Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69

    "……..Keluarlah dari perut lebah syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya penyembuhan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan."

    Informasi mengenai propolis kunjungi obatpropolis.com

    Semoga bermanfaat. InsyaAllah.
    Wslm.Wr.Wb.
    Rahmah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass.wr.wb.
      Mhn maaf bpk/ibu...tlg liat lg literatur yg menyebutkan bhw propolis itu dr perut lebah,kl ga' slh yg disebutkan dlm An Nahl itu utk madu,coba dech pelajari lg ttg proses terjadinya propolis,bkn nya apa2 tp kl udh menyangkut Kitab hrs diluruskan spy tdk sembarangan pake dalil bwt iklan
      wss.wr.wb.

      Abu Zildan

      Hapus
  6. dah di buktikan pa lom????

    BalasHapus
  7. iya...soalnya bner2 pgen smbuh ni...

    BalasHapus
  8. kalo teman2 punya penyakit mata minus ada tuh obatnya yaitu OTEM namanya otem itu obat herbal hrganya 25.000/btl kalo penyembuhan 3x sehari tapi kalo perawatan 1X tiap miggu.emangsih rasanya perih bgt tapi kalo setelah make kotorannya keluar semua n penglihatannya jadi terang dan bening

    BalasHapus
  9. OTEM?beneran ga itu?maksudnya manjur ga?

    BalasHapus
  10. kalo mata minus n silinders pke softlens bhaya g??

    BalasHapus
  11. ada usaha ada jalan mas...mbak...

    BalasHapus
  12. Saya udah 3 bulan pake otem, tp blum sembuh,, tp penglihatan mata terasa bening walapun blum berkurang minusnya..

    BalasHapus
  13. udah 2 bulan minum air perasan wortel tapi tetep saja g da reaksinya

    BalasHapus
  14. kalo yang udah coba tp ga berhasil, cobain pake otem

    BalasHapus
  15. Otem. .beli dmana tuh ?

    BalasHapus
  16. Memang alam sudah disediakan lengkap buat kita... wortel bisa jadi obat mata minus. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atas izin Alloh pasti smw bisa . . Amin . .

      Hapus
  17. Insyaallh sembuh, aq jg mnum jus wortel tiap hri, yqin aj dan percya ma alloh, psti pelan pelan akan sembuh . . Amin . .

    BalasHapus
  18. tulisan yang menarik.. thanks

    BalasHapus
  19. pake daun sirih aja... mata gua sembuh. gua tau dari saudara gua yg dulunya juga minus... caranya lo rebus 5-6 lembar daun sirih, Abis itu lo tunggu sampe dingin. nah lo tetesin dimata lo,, jgn takut ditetesin dulu gua takut bangat karna emang perih-perih dikit,, tapi karna niat gua jadi mau. dan juga tetesin sampe 5 kali buat mata kiri 5 kali mata kanan 5 kali.. lalukan pas malem-malem..dan abiz itu jgn nonton ato megang hp.. lo langsung tidur dah...jgn mudah putus asa kalo emang mau sembuh.. ini gua ga boong mata gua dulu min 3 dan sekarang sembuh setelah gua 1 bulan rutin pake daun sirih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bnr gak daun sirih tu..
      mata gua berat neh pke kacamta terus..
      klo mnjur biar gue coba degh

      Hapus
    2. makasih infonya,smg jadi amal yang diridoi Allah Swt.

      Hapus
  20. wah, nyoba juga ahh, thanks info daun sirihnya. Barakallahu laka

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang majid...sudah mencoba kah saran dari Rofboy??kalau sudah gimana hasilnya? penasaran,,ada hasilnya kah?trims

      Hapus
  21. eh itu kan netesinnya malem ya...trus paginy kalo pake kaca mata boleh ga???soalnya kan kalo ga pake pandanganku kabur..share donk...

    BalasHapus
  22. ada yang udah berhasil lagi dengan resep daun sirihnya? Saya mau coba ah...

    BalasHapus